Selasa, 11 Agustus 2009

kesendirian di bioskop yang suram

Sory ya semuanya (terutama buat masterbloggerfajaryangudahmengguncangduniaperbloggan terutamadikalangananaksbmangkatanatasbawah), gw udah telat kurang lebih sekitaran 100antaun de posting lainnya. Sebenernya si ga lagi banyak kerjaan banget aja. Yaah emang gara” males juga si musti bulak-balik cililin benerin jalanan yang mudah”an bisa bantu penduduk setempat. Paling ngga gw uda ngantongin nilai maksimum lah mata kuliah itu.

Btw, sekitar sebulanan yang lalu gw nonton film Transformer2: Revenge of The Fallen yang bisa diliat di blognya master fajar. Sebenernya si gaada yang spesial waktu gw nonton ini selain gw nontonnya cuma sendirian. Ya SENDIRIAN.

Sebelum lo semua ngejudge gw freak transformer or any other freak nickname, gw nonton sendirian sebenernya emang bener” karena gaada kerjaan (kenapa lu ga posting otak?). alesan lainnya si gara” kamar kosan gw baru beres dicet, jadi bau cetnya lumayan bikin lo pusing kalo nyiumnya tutup idung 5 menitan.

Tadinya gw sempet mikir gini, kkalo gw nonton sendirian suram de kayanya, tapi kalo gw di kosan bisa mati sesek napas. Yaudah, tanpa pikir” lagi berangkatlah gw sendirian ditemenin bb gw ke blitz megaplex pvj.

Ternyata, ada banyak enaknya nonton sendirian.

Pertama, lo hampir pasti dapet tempat duduk(yang enak). Kenapa bisa begitu..?? coba de lo bayangin, gerombolan orang” yang nonton bareng” (ga kaya gw) itu pasti nyisain satu ato dua tempat duduk di samping mereka yang gamungkin keisi. Soalnya biasanya satu barisan tempat duduk di bioskop itu pasti lebih panjang daripada jumlah gerombolan mereka.

Kedua, Gaperlu repot” nungguin temen lo. Ada banyak kan biasanya orang yang kalo mau nonton minta dititipin tiket dulu lah, mau ke WC dulu lah, dll. Terutama bagi orang” yang gerakannya pada lamban. Nah, ada juga beberapa temen gw yang gamau ngelewatin trailer” film yang biasanya ada sebelum filmnya mulai. Kan sayang tu kalo orang yang pengen nonton trailer film jadi ketahan sama orang” yang gerakannya lamban.

Ketiga yang paling gapenting. Kadang” lo bisa berharap yang duduk sebelah lo itu orang yang emang lo pengen dia duduk di sebelah lo. Ngerti kan. Kaya kalo cewe pengen duduk disebelah cowo ganteng ato kalo cowo pengen duduk di sebelah cewe yang cantik lah.

6 komentar:

  1. apa ini nama gw koq dibawa bawa

    Nonton sendirian di bioskop kayaknya enak dah. Gw sih belom pernah nyoba (pengen si). Dari pada nonton bareng temen2 yang ribut, mending nonton sendiri biar bisa konsen (apa lagi kalo filmnya yang serius).

    eh tapi bisa di dvd seh, akh tapi tetep pengalamannya beda

    BalasHapus
  2. sekalian de mohon ijin bawa nama jar..
    haha..

    BalasHapus
  3. klo ntn sendiri mending beli dvd
    haha

    BalasHapus
  4. wah parah lo zep itu kan namanya pembajakan ih dosa lo

    BalasHapus
  5. Tau ga kalo bajakan itu ga bayar pajak..
    APA KATA DUNIA..??!!!

    *WTF

    BalasHapus
  6. wkwkwkwk ntuh iklan paling sampah XD

    BalasHapus