Senin, 22 Juni 2009

excitement of development

what a day..

oke cerita kembali ke squad CSR kita soalnya lagi hot"nya ni


kemaren kan anak" "ramah-tamah"(termsnya research kita) n beberapa anak dapur pada nginep di sana..

ceritanya sih mau neliti
gw si ga ngerti yang diteliti apa
haha
excited banget deh smuanya tuh orang" research keliatan darimukanya (baca: lesu, lemah, tak bergairah)

oke yang terakhir gw boong


gatau kenapa mereka semua pada full energi banget

kecuali redo si birthday boy yang sayang sekali disaat ultahnya malah kena flu
btw met ultah do semoga cepet sembuh

yang gw heran energi mereka yang harusnya bisa buat nerangin listrik di satu RW di cililin malahan dipake buat tebak"an yang absurd banget

ni potongannya
(beberapa gw samarin namanya buat ngelindungin nama baik,, haha)

D**A: BERAPA NOMER RUMAH PAK WAKADES??
anak" lain: TTTTIIIIGAGAAAAAA EBBEBEBEBELELAAASSSS!!!!!
gw dan bbrp anak yg ga ngikut nginep: ???????!@#(&!(@(!@()$&(!@&$
**A**: APA WARNA TEMBOK RUMAH PAK KADES???
anak" lain: hmm....................
gw dan bbrp anak yg ga ngikut nginep: krik.. krik... krikk.... CRACK!!! (suara otak gw rusak)

btw
gw akui ramah tamah udah lakuin kerjaan yang gokil banget sampe nginep" disana

SEMAKIN SIGAP!!! lah pokoknya

3 komentar:

  1. bzzzz gue setuju gila sama postingan lo yg ini der :))
    gue juga keberisikan dan tidak mengerti dengan apa yg mereka bicarakan, yg lebih penting lagi buat gw adalah GW LAGI TIDUR TIBA2 KELASNYA BERISIIIK!! :( hahahaha.
    yuk ah, semakin sigap!

    BalasHapus
  2. mana neh koq ga ada postingan baru lage

    BalasHapus