Minggu, 21 Juni 2009

CSR

my second post
YEAH!!!

CSR
semester ini entah kenapa gw "ketiban sial" dapet jabatan chief operation (termsnya berubah jadi dapur gara" ketuanya sigap.. jangan tanya gw kenapa, pokoknya jangan!!)
sebenernya gw si seneng" aja
mayan lah buat nambah"in CV gw nanti
apalagi sang ketua gw, sigap, udah ngasi gambaran kalo kita nanti bakalan bikin jalanan buat orang" disana
jadi kerjaan gw kurang lebih udah ada gambarannya

tapi
there is a big but(w/o double t)
GW GA NGERTI GIMANA BIKIN JALANAN NYETTT!!!

mudah"an para anak" dapur yang lain mau bantuin (amin!)...
SEMAKIN SIGAP lah pokoknya

4 komentar:

  1. gampang der, cari aja nomer telpon jasa aspal jalan

    BalasHapus
  2. haha..
    iya sih...
    tapi mau ga mereka ke cilili yang jalanannya segede kutil itu..
    ^^

    BalasHapus
  3. temen bokap gw katanya mau, hehehhehhee, tapi ga tau denk, kalo berminat ntar gw tanyain nomer teleponnnya :)

    BalasHapus
  4. wah boleh banget..
    coba tolong dikasi ke gw..

    BalasHapus