Kamis, 20 Agustus 2009

SUFFIX

I’ve just got a new girlfriend..

Ya betul sodara”, gw sekarang udah punya pacar baru yang kalo menurut gw bakalan jadi yang paling setia diantara semua cewe di dunia ini. Gw yaking banget kaya motonya anak 2011, “Gw ga pernah seyakin ini”. Btw buat kalimat itu kasitau ya kalo salah. Takut salah ngasi quote gw. Haha..

Anyway, tingginya sktr hampir sepertiga badan gw lah sekitar 80an centimeter dengan lingkar pinggangnya gw yakin gaada cewe yang nandingin, 20cm-an. Hebat kan cewe gw.^^

Oke gw boong. Ni bukan cewe tapi gitar.

Body depannya dari solid spruce (gw gatau ni kayu apaan) trus side back sama necknya pake kayu mahogani (kalo di Indonesia lebih sering disebut mahoni). Yang istimewa banget (IMO ya) itu electronics yang dipake, Fishman Ion+ Sonicore P/U, ini yang udah make tuner di dalemnya. Jadi kita kalo mau nyetem gausah tuh make tempel”in kuping di deket kotak resonansinya.

Berhubung banyak barang gw yang punya nama. Gw udah kasi gitar ini nama juga. Namanya Suffix. Gatau alesannya kenapa gw milih nama itu. Mungkin gara” tipe gitarnya SFX aja kali ya jadi gw langsung aja muntahin tu nama.

Enough with the desc, gw sebenernya mau ceritain kekeselan gw sama penjaga stand alat musik di salah satu toko di Tangerang.
Ceritanya gini, waktu itu malem jumat kliwon tanggal 13, gw mau bertapa di kuburan deket rumah.

Ga ding di rumah gw gaada kuburan. Emang waktu itu malem jumat dan tokonya ga rame” banget. Disana cuma dijaga sama satu salesperson cewe yang dari awal gatau kenapa gw udah ada perasaan gaenak aja sama dia.

Langsung aja de gw ngomong, “mbak saya mau cobain gitar yang ini dng.” (emang gw nunjuk gitar yang ditoko itu paling mahal). Trus si kampret yang jaga toko langsung bilang gini “jangan de cetnya sensitip. Kalo mau cobain aja yang laen.”<<

Besoknya gw kesitu lagi karena gw emang pengen beli gitar dan setau gw di kota gw Cuma disitu doang yang ada gitarnya. Tadinya mau gw cari tu si kampret, eh gw malah dilayanin sama salah satu salesperson yang lain yang gatau kenapa 1800 banget sama si kampret. Baik banget nyet, gw malahan ditawarin satu” gitar yang mau dicobain sampe akhirnya gw ketemu de sama si Suffix.

Gw janji de begitu gw ngambil kamera gw di tangerang bakal gw post fotonya si suffix disini (bukan si kampret, gw gamau ngotorin blog gw sama dia).

6 komentar:

  1. kalo gw punya gitar bakal gw kasih nama Gita

    (nama panjangnya Gita Gutawa)

    BalasHapus
  2. GrimmJaw :
    cieh fajar gita haha

    Deru :
    kasian amat deh temen gueee masa skrg pacaran sama gitar sih. yuk sini gue cariin yg lebih seksi.

    BalasHapus
  3. @fajar: ternyata kemampuan lo membuat nama ga sehebat kemampuan lo membuat blog jar.. haha..

    @dhea: ah sok" nawarin cewe lo... wacana doang..

    BalasHapus
  4. eeeh jangan salah, Gita kalo ditambahin R kan jadi GITAR ---> GW JENIUS

    BalasHapus
  5. lo emang jenius jar..
    pasti IQ lo lebih dari einstein ato bill gates..
    mudah"an nanti istri lo ya jar yang ngasi nama anak lo...
    was-was gw..

    BalasHapus
  6. yak benaaar ! emang cuma wacana doang gahahaha.

    :D

    BalasHapus